Trending E-Commerse 2021 yang Wajib Kamu Ketahui

2020 telah menjadi tahun pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk bisnis e-niaga dengan banyak bisnis mengalihkan fokus mereka secara online selama pandemi, pasar lebih ramai dari sebelumnya dalam video ini, kami akan menunjukkan beberapa cara untuk meningkatkan lalu lintas ke e-niaga.

pingbot.me


Anda bisnis di setiap tahap corong penjualan dan pemasaran untuk membantu Anda membawa bisnis online Anda ke tingkat berikutnya mengarahkan lalu lintas ke toko online Anda harus dilakukan melalui berbagai saluran pemasaran yang berbeda seperti media sosial seo organik dan kampanye berbayar.

pada dasarnya Anda harus memanfaatkan setiap dan semua cara untuk meningkatkan visibilitas merek Anda dan juga menarik perhatian pelanggan ketika niat mereka cocok dengan penawaran Anda dan tentu saja kemudian mengubahnya menjadi pelanggan yang membayar, jadi mari 'Dimulai dari bagian atas corong.

dengan beberapa saluran utama untuk mendorong kesadaran merek, membangun kesadaran merek adalah tentang mendorong penemuan merek, pada dasarnya hanya menampilkan merek Anda di hadapan khalayak luas secara tradisional untuk pengguna saluran teratas yang berada di awal pertimbangan Pada tahap ini, kita harus.

memikirkan tentang promosi tidak bermerek yang dicari pelanggan ini untuk produk yang mungkin Anda tawarkan tetapi mereka tidak mencari merek Anda. Ini adalah peluang untuk menampilkan nama Anda dan penawaran produk di hadapan mereka, mesin telusur adalah tempat penemuan merek yang besar terutama jika Anda.

Jualan Barang yang Diperlukan

menangani pencarian kategori produk, namun jika Anda memiliki kehadiran fisik yang memperhatikan indeks umum mungkin tidak sama berharganya dengan mempertimbangkan indeks lokal karena pencarian lokal menyiratkan lebih banyak niat membeli dan tentu saja google 'Pencarian gambar juga dapat menghasilkan lalu lintas yang.

hemat biaya. Saya akan memberikan tautan dalam deskripsi ke panduan kami untuk seo e-niaga yang pasti akan membantu Anda meningkatkan situs Anda dan meningkatkan peluang peringkat media sosial juga merupakan alat kesadaran merek yang hebat dengan platform seperti facebook menjadi semakin penuh.

sesak. Mungkin ada baiknya untuk menambahkan beberapa saluran media sosial lain ke dalam bauran pemasaran Anda untuk 2021 situs yang menawarkan pengalaman visual yang kaya dan ctas langsung seperti pinterest dan instagram sangat bagus untuk pemasar e-niaga seperti yang dapat Anda pamerkan.

produk Anda pada platform yang penuh dengan orang-orang dengan niat membeli yang tinggi, tetapi sebelum menambahkan saluran baru ke dalam campuran, Anda perlu memahami platform mana yang dipasang oleh pesaing Anda, Anda dapat memanfaatkan semrush 'Alat penjelajah pasar untuk melihat saluran mana.

yang menghasilkan jumlah lalu lintas tertinggi bagi pesaing Anda dapat menggunakan data ini untuk mengikuti petunjuk pesaing Anda dan melompat ke saluran yang bekerja untuk mereka atau mencari peluang untuk memfokuskan upaya pada area di mana kehadiran mereka lebih sedikit. sumber lain.lalu lintas dapat.

Terpercaya Menjadi Kunci

menjadi penempatan konten yang strategis dan dengan bantuan alat analisis lalu lintas kami, Anda akan dapat mengungkap blog dan publikasi online mana yang paling sering dikunjungi oleh audiens target Anda dan membuat penempatan konten strategis di platform yang lebih relevan yang memiliki.

lalu lintas lebih tinggi mendorong potensi pertama-tama Anda ingin memasukkan situs Anda dan situs penerbit potensial Anda ke dalam alat analisis lalu lintas, kemudian Anda harus menemukan penerbit yang memiliki jumlah audiens unik tertinggi untuk mendekati calon pembeli baru dan memperluas merek.

Anda 's menjangkau dan juga menjelajahi platform online dengan pangsa pemirsa terbesar yang serupa dengan Anda untuk mendapatkan visibilitas ekstra dan mendorong lebih banyak titik kontak dengan calon pelanggan bergerak ke bawah corong untuk membayar lalu lintas harus dilakukan 'Untuk menembus saluran.

lalu lintas berbayar dalam setiap saluran berbayar ada pelanggan roi tinggi yang hemat biaya dan juga yang sangat tidak efisien, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengikuti campuran ini untuk memanfaatkan pengeluaran Anda sebaik mungkin dengan pembayaran Google di pemegang pemirsa terbesar yang.

kemungkinan akan dibutuhkan anggaran yang lebih besar untuk perpaduan format iklan yang berbeda, iklan belanja, dan iklan youtube untuk aktivasi pengguna, bagian anggaran berikutnya harus masuk ke facebook meskipun Anda harus tetap pintar karena pemasar cenderung mengeluarkan uang terlalu banyak dan membeli.

lalu lintas yang.

Tidak lupa berdoa

terlalu mahal akhirnya menyimpan sebagian dari anggaran untuk menguji dan mencoba platform yang tampaknya tidak memiliki ROI lebih tinggi sekarang mari 'Alihkan fokus di bagian bawah corong dengan beberapa saran tentang cara menentukan pemirsa Anda yang paling berharga dan temukan lebih banyak.

orang seperti mereka yang menunjukkan pemirsa Anda yang paling berharga menggunakan data pemasar e-niaga cenderung berfokus pada campuran saluran tetapi kunci sebenarnya adalah menuangkan uang ke audiens efisiensi tinggi Anda dapat menggunakan wawasan dari pesaing dan data internal untuk menunjukkan kelompok yang.

paling berharga sehingga membangun audiens yang mirip untuk penargetan yang lebih cerdas sementara data internal adalah sesuatu yang Anda kumpulkan berdasarkan wawasan audiens kompetitif Anda sendiri adalah sesuatu yang Anda kumpulkan bersama alat eksternal yang dipersenjatai dengan wawasan dari alat analisis lalu.

lintas kami, Anda dapat mendalami karakteristik audiens dasar dan bahkan metrik keterlibatan merek pesaing Anda sementara Anda dapat mengelola untuk menghasilkan lalu lintas sebanyak pesaing utama yang juga Anda milikiuntuk memeriksa apakah audiens mereka benar-benar berubah menjadi pelanggan yang membayar yang mengukur.

kualitas dan dampak bisnis nyata dari data tingkat konversi pertumbuhan mereka adalah salah satu hal yang paling tersembunyi dalam analisis pesaing dan pasar, namun ada solusi tertentu yang ingin kami bagikan menggunakan laporan halaman teratas analisis lalu lintas, Anda bisa mendapatkan perkiraan.

tampilan halaman unik.

Rajin Promo ke teman teman

situs dan data pengunjung unik, lalu Anda dapat membandingkan taksiran jumlah pengunjung unik ke situs tersebut.s halaman utama terhadap volume lalu lintas untuk halaman yang terkait dengan pembayaran, memfilter daftar dengan pembayaran pembayaran terima kasih istilah menggunakan logika serupa Anda dapat menyaring.

halaman dengan tindakan konversi lain dari pendaftaran login minat Anda dan banyak lagi dan perlu diingat bahwa angka absolut tentang lalu lintas atau Pengunjung unik tidak penting di sini, yang sebenarnya Anda butuhkan adalah memahami poin persentase untuk rasio konversi pesaing Anda.

sekarang setelah Anda dilengkapi dengan analisis kami tentang pendorong lalu lintas utama untuk beberapa perusahaan e-niaga yang sedang berkembang serta beberapa kiat profesional untuk mengintip. ke tingkat konversi pesaing Anda, Anda dapat meniru proses ini untuk menemukan saluran lalu lintas yang berhasil.

atau menghancurkannya dalam ceruk pasar Anda. Saya sangat berharap video ini bermanfaat dan saya bisa 'Saya tidak sabar untuk melihat Anda lagi di saluran ini pada tahun 2021 untuk mendapatkan beberapa nasihat hebat lainnya dari samurai tentang cara menjadi pemasar yang lebih.

baik dan hanya meningkatkan kehadiran online dan bisnis online Anda jadi jika Anda belum, silakan berlangganan saluran ini. dan aktifkan bel notifikasi karena saya benar-benar tidak ingin Anda melewatkan konten apa pun yang akan kami posting, saya akan tangkap kalian di video berikutnya, sampai jumpa.


1 komentar

  1. bagus sekali harus berisi konten random banget sih